Senin, 10 April 2017

thumbnail

Tempat Tidur Anak

 tempat tidur anak

Tempat tidur anak adalah salah satu produk furniture yang di buat oleh mebel jepara yang di khususkan untuk tempat tidur si buah hati. Model tempat tidur terbaru dengan model minimalis karena model tersebut sekarang sedang banyak di minati oleh para konsumen.

Tempat tidur merupakan salah satu kebutuhan yang penting dalam sebuah hunian rumah. Kami akan berusaha memberikan kualitas yang terbaik untuk para konsumen.

Tentang Tempat Tidur Anak

Tempat tidur anak terbuat dari rangka kayu mahoni untuk menunjuang warna finishing jenis cat warna duco namun kita menggunakan bahan warna dari propan yaitu bio spray colour bebas racun aman di gunakan untuk anak.
  • Kayu mahoni
  • Ukuran 120 cm x 200 cm
  • Finishing warna putih 
  • Knockdown
Spesifikasi di atas tentunya dapat menjadi alternatife anda jika anda menginginkan produk yang sesuai di desain kami, jika anda ingin ranjang anak yang lain dengan warna, ukuran atau bahan lain, kami siap melayaninya.

Harga tempat tidur anak yang kami tawarkan sangat kompetitif. Sangat berbanding dengan jaminan kualitas dan kontruksi yang selalu kami unggulkan pada setiap produknya

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Toko Furniture Jepara

Toko Furniture Mebel Minimalis Dan Ukiran

Toko Furniture Kursi Meja

Toko Furniture Mebel Jepara

Toko Mebel Online Jepara

Mebel Jepara, Mebel jati dan Furniture

Jual Furniture Rotan Jepara

Toko Furniture Mebel Jati Minimalis