Selasa, 14 Maret 2017

thumbnail

Tempat Tidur Bayi


Tempat Tidur Bayi yang Aman dan Nyaman untuk Buah Hati

Tempat tidur bayi merupakan salah satu perabot yang perlu disiapkan menjelang kelahiran buah hati. Hal ini karena bayi yang baru lahir biasanya menghabiskan sebagian besar waktunya di tempat tidur sehingga memilih jenis ranjang kayu yang aman dan nyaman penting sebagai jaminan bayi Anda tidur dengan lelap. Mungkin benar kebanyakan orang tua rela merogoh saku dalam-dalam untuk membeli perlengkapan terbaik bagi si kecil, tidak terkecuali boks bayi. Akan tetapi, untuk tempat tidur bayi sebenarnya Anda tidak perlu membeli produk dengan harga tempat tidur bayi mahal atau desain lucu. Adapun keamanan menjadi faktor penting yang mesti diutamakan. Ada beberapa hal yang mesti diperhatikan ketika membeli ranjang untuk bayi. Agar tidak salah pilih, jelas Anda perlu mengantongi kriteria ranjang boks bayi yang bagus.

Kriteria Ranjang Bayi yang Bagus

Tempat tidur bayi yang bagus memenuhi kriteria aman dari semua aspek. Satu di antaranya dari pembuatan jarak antarbilah yang pas. Jarak antarbilah kurang lebih 6 cm. Ukuran ini dinilai aman guna menghindari kemungkinan kepala bayi yang terjepit di antara bilah.
Pertimbangkan ulang keinginan untuk membeli ranjang bayi kayu dengan bilah yang bisa dinaikturunkan karena jenis boks bayi ini memiliki risiko kecelakaan. Bila ada kesalahan rakit, dikhawatirkan bayi dapat terjepit atau terjatuh saat bersandar pada bilah yang mendadak turun atau tidak kukuh. Adapun boks bayi yang bagus dibuat dengan sekrup, baut, atau paku berkualitas yang dipasang kencang agar ranjang tetap kukuh berdiri.
Kriteria ranjang bayi murah dan bagus selanjutnya dibuat dari bahan aman. Tempat tidur bayi seringkali dicat dengan warna-warna menarik. Apapun pilihan warna yang Anda pilih pastikan cat bebas dari kandungan bahan beracun. Hal ini penting mengingat ada tahap tumbuh kembang bayi yang senang menggerogoti segala benda di sekitarnya.

Tempat Terbaik Meletakkan Tempat Tidur Bayi

Satu hal lain yang juga perlu diperhatikan, yaitu menentukan tempat terbaik meletakkan ranjang bayi. Kira-kira mana tempat terbaik untuk meletakkan tempat tidur si kecil?Untuk menghindari terjadinya sindrom kematian bayi mendadak atau yang sering disebut SIDS (Sudden Infant Death Syndrome), dianjurkan untuk meletakkan ranjang bayi terbaik di kamar Anda sehingga bila si kecil tiba-tiba menangis atau membutuhkan bantuan, Anda bisa segera datang.
Usahakan untuk tidak meletakkan boks bayi di sebelah jendela. Hal ini demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Mulai dari leher si kecil yang terlilit gorden jendela, terjepit teralis jendela, atau sebagainya.

Hindari meletakkan barang-barang lembut terlalu banyak di sekitar tempat tidur bayi, baik itu selimut, sprei, bantal, boneka, atau sebagainya.


Jual Tempat Tidur Bayi 

Demi keamanan si kecil saat tidur, tempat tidur yang aman dan nyaman amat dibutuhkan. Di era canggih sekarang ini, ranjang untuk bayi bisa dibeli secara online. Salah satunya di situs toko online terpercaya di Indonesia http://furniturekayuminimalis.com/. Jual ranjang bayi berbagai jenis dan ukuran. Ada ranjang bayi lipat, kayu, dan lainnya. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya anggaran. Adapun soal harga sebenarnya tidak perlu diambil pusing. Bisa langsung dicek, harga ranjang khusus bayi yang dijual di http://furniturekayuminimalis.com/ dibanderol harga ekonomis. Tentunya sebanding dengan kualitas yang dijanjikan. Bukan hanya itu saja. kami juga memberi kemudahan dalam pembayaran. Anda bisa memilih bayar melalui transfer bank ataupun bayar langsung di tempat (COD). Jadi, mengapa harus repot? Akses situs toko online sekarang juga dan dapatkan tempat tidur bayi yang aman dan nyaman untuk buah hati Anda.

Subscribe by Email

Follow Updates Articles from This Blog via Email

No Comments

Toko Furniture Jepara

Toko Furniture Mebel Minimalis Dan Ukiran

Toko Furniture Kursi Meja

Toko Furniture Mebel Jepara

Toko Mebel Online Jepara

Mebel Jepara, Mebel jati dan Furniture

Jual Furniture Rotan Jepara

Toko Furniture Mebel Jati Minimalis